10 Tips Melukis Perabot Kayu

Melukis perabot kayu yang sudah tua bisa memberikan kehidupan baru. Membeli bagian yang tidak mahal dari perabotan rumah kayu yang tidak dicat dan karya seni atau bahkan menghitamkannya sebenarnya merupakan teknik yang menghemat biaya dan memuaskan untuk memasukkan sedikit warna yang berbeda serta gaya ke properti Anda.

Jika Anda tertarik pada salah satu atau keduanya, tim kami memiliki 10 petunjuk untuk menjamin efektivitas:

  1. Pilih wilayah yang lapang untuk melakukan pekerjaan agar asapnya tidak mengganggu Anda. Selain itu, pastikan tidak ada apapun di sekitarnya yang dapat menghasilkan percikan api atau bahkan nyala api. Perusahaan kami merekomendasikan garasi bersama dengan pintu yang tersedia, balkon dan berurusan dengan geladak, dan juga ruang bawah tanah bersama dengan jendela yang terbuka.
  2. Letakkan kertas, selembar kertas tua, atau bahkan kain lap lain di lantai untuk melindunginya. Bersihkan semua peralatan yang berasal dari perabotan rumah. Ini dapat menampilkan tarikan kabinet, engsel, atau segala sesuatu yang bukan kayu keras.

Ampelas furnitur rumah dengan kertas pasir halus atau cairan

  1. sander hingga halus. Pastikan Anda mengenakan sarung tangan, kacamata, dan debu untuk melindungi diri Anda.
  2. Setelah Anda benar-benar berakhir mengampelas, bersihkan serbuk gergaji yang tersisa. Penyedot debu tangan membuat pekerjaan ini cepat. Biasanya, gunakan sikat atau bahkan kain yang hampir tidak lembab untuk membersihkan kayu keras. Anda mungkin ingin memanfaatkan masing-masing untuk beberapa bagian.
  3. Terapkan panduan. Itu harus berupa cat berbasis air putih atau abu-abu semprot-air. Jenisnya akan tergantung pada ukuran perabot rumah tangga yang Anda lukis. Ketika tidak yakin, tanyakan seseorang di departemen cat di outlet perangkat keras lokal – mereka pasti akan mengarahkan Anda ke arah yang benar.
  4. Biarkan dan biarkan primer mengering. Ini mungkin memakan waktu antara satu hingga 3 jam, tetapi periksa label pada primer yang benar-benar Anda manfaatkan untuk memastikan. Jika waktunya benar-benar khusus lembab, mungkin perlu waktu lebih lama.
  5. Jika perlu, beri lagi lapisan primer dan biarkan kering sekali lagi.
  6. Carilah segala bidang yang sulit serta pasir semuanya sampai mereka berbohong.
  7. Saat ini, Anda bersiap untuk mengecat ulang! Gunakan lapisan berbasis air serta mulai bersama dengan satu lapisan, membersihkannya dengan juga goresan. Pastikan untuk melukis ke arah butiran kayu. Jika Anda benar-benar menggunakan cat semprot, lakukan sedikit demi sedikit dan pegang kaleng dengan mudah 8 hingga 12 in dari area permukaan kayu keras.
  8. Biarkan lapisan pertama cat benar-benar kering. Sertakan lapisan kedua cat sama seperti Anda melakukan 1. Jika komprehensif, biarkan mengering sepanjang malam.
READ  8 Tips Memilih Area Teras Mebel Rumah Tangga

Itu dia! Melukis furniture mebel jepara rumah kayu mudah jika Anda meluangkan waktu dan memiliki komponen yang benar. Ini cara yang hebat untuk mencerahkan tempat tinggal Anda dan juga bersenang-senang.

Comments are closed.